Pengaruh Pelayanan Email Care Center Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Mandiri Sekuritas pada Th.2016
Abstract
Tujuan_ Penelitian ini diarahkan untuk menganalisis mengenai bagaimana tingkat pelayanan email care center terhadap kepuasan nasabah PT. Mandiri Sekuritas.
Desain/Metode_Data penelitian dikumpulkan dari 461 responden nasabah Mandiri Sekuritas yang aktif bertransaksi, pertanyaan diberikan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari 30 pertanyaan. Data dianalisis dengan menggunakan nilai regresi linier sederhana.
Temuan_ Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Implikasi_ Hasil ini memberikan bukti empiris bahwa adanya perhatian dari penyedia jasa pelayanan email care center dalam berntuk perhatian yang sama, adanya layanan email untuk nasabah yang membutuhkan bantuan, kemapuan komunikasi yang baik, kemampuan dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan pemahaman setiap kondisi konsumen akan meningkatkan pandangan dari perusahaan PT. Mandiri Sekuritas itu sendiri. Hal selanjutnya akan memberikan kepuasan yang lebih tinggi lagi.
Originalitas_Fokus pada kualitas pelayanan melalui email care center.
Tipe Penelitian_Studi Empiris