Pengaruh Internet Advertising Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Brand Awareness Zalora

  • Supriyadi . STIE STEMBI Bandung
  • Adhit Octavian STIE STEMBI Bandung

Abstract

Tujuan_Penelitian Ini bertujuan untuk menguji bagaimana kondisi dan pengaruh Internet Advertising dan Electronic Word-of-Mouth terhadap Brand Awareness ZALORA.
Desain/Metode_Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan asosiatif dengan pendekatan analisis deskriptif.
Temuan_ Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa, Kondisi Internet Advertising dan Electronic Word-of-Mouth ZALORA tergolong dalam kondisi cukup sering muncul, Brand Awareness ZALORA tergolong dalam kondisi cukup tinggi. Internet Advertising dan Electronic Word-of-Mouth ZALORA secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Brand Awareness ZALORA.
Implikasi_Internet Advertising dan Electronic Word-of-Mouth berpengaruh terhadap brand awareness Zalora. Dan peran Internet Advertising memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Brand Awareness ZALORA.
Originalitas_Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden sebanyak 117 orang dengan rentang usia dari 16 tahun sampai dengan 45 tahun.
Tipe Penelitian_Studi Empiris
Published
2021-04-17
How to Cite
., Supriyadi; OCTAVIAN, Adhit. Pengaruh Internet Advertising Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Brand Awareness Zalora. Jurnal Study and Management Research, [S.l.], v. 18, n. 1, p. 38-47, apr. 2021. ISSN 2829-4076. Available at: <https://jurnalsmart.digitechuniversity.ac.id/index.php/jurnalsmart/article/view/65>. Date accessed: 27 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.55916/smart.v18i1.65.