Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Di Lalana Space)

  • Riyan Hadithya Universitas Teknologi Digital
  • Riski Taufik Hidayah Universitas Teknologi Digital

Abstract

Tujuan_ Penelitian ini dilakukan karena pada saat ini semakin maraknya coffee shop yang bermunculan dan mengusung berbagai tema pada tempatnya. Dengan melihat hal itu, dibutuhkan ide – ide kreatif dari para pebisnis terutama pelaku usaha coffee shop agar mempunyai kelebihan dan ciri khas pada coffee shop nya.
Desain/Metode_ Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah mengunjungi Lalana Space. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non – Probability Sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 35 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dengan taraf signifikansi 5%.
Temuan_ Hasil analisis kualitas pelayanan terhadap minat beli menunjukkan bahwa, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli.
Implikasi_ Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dampak customer experience terhadap minat beli ulang konsumen di Lalana Space.
Originalitas_Penelitian ini dilakukan pada tempat yang belum diteliti sebelumnya
Tipe Penelitian_Studi Empiris

Published
2022-12-30
How to Cite
HADITHYA, Riyan; HIDAYAH, Riski Taufik. Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Di Lalana Space). Jurnal Study and Management Research, [S.l.], v. 19, n. 3, p. 141 - 148, dec. 2022. ISSN 2829-4076. Available at: <https://jurnalsmart.digitechuniversity.ac.id/index.php/jurnalsmart/article/view/203>. Date accessed: 26 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.55916/smart.v19i3.203.